Friday, December 1, 2017

7 Fasilitas baru di Facebook tahun ini

7 Fasilitas baru di Facebook tahun ini
7 Fasilitas baru di Facebook tahun ini

Facebook merupakan keliru satu website jejaring sosial yang selalu melakukan perubahan & penambahan fasilitas baru dalam mesin online mereka. Tercatat mulai Januari sampai Maret tahun ini, Facebook telah menambahkan berbagai macam fasilitas & tampilan baru. Pada fMC 2012 Conference kemudian, seperti yang termuat dalam Socialmediaexaminer.com, Facebook telah membuatkan berbagai hal baru buat para penggunanya. Khususnya buat para pebisnis yang memakai Facebook dalam mempromosikan sekaligus menjual produk mereka, Facebook memproduksi 7 fasilitas baru.

BERITA TERKAIT
Akun palsu FB 'Taj Yasin Maimoen' minta sumbangan buat pesta kemenangan
Akun Facebook Taj Yasin dipalsukan buat minta sumbangan pesta masyarakat
Terbuai janji pernikahan, gadis di Surabaya tertipu laki-laki kenalan di FB

Timeline
Satu perubahan akbar yang dilakukan Facebook ialah merubah tampilan awal yang dikenal menjadi Timeline. Fasilitas ini memungkinkan para pebisnis buat menampilkan gambar produk atau kawasan perjuangan mereka dengan ukuran akbar. Gambar yang mampu dimuat dalam tampilan Timeline ini wajib mempunyai resolusi maksimal sebesar 850 x 315 pixel. Sayangnya, masih masih ada beberapa hal yang minus dalam pemakaian Timeline ini. Salah satunya ialah, tampilan Timeline ini bersifat paten & nir bisa diubah menjadi tampilan lama Facebook lagi.

Tampilan lebar & akbar buat video & gambar
Sekarang pengguna Facebook khususnya para pebisnis mampu menampilkan suatu gambar atau video dalam ukuran akbar. Untuk perkara buffering, masih tergantung kepada koneksitas internet setiap penggunanya. Fasilitas ini berfungsi buat membantu presentasi dengan lebih gampang. Gambar & videonya mampu diatur buat selalu berada di posting teratas selama seminggu.

Milestone
fasilitas ini akan lebih memproduksi tampilan Timeline Enda menarik. Dengan Milestone, Enda mampu menghubungi atau bahkan menceritakan tentang suatu acara yang Enda atau perusahaan di kawasan Enda bekerja lakukan. Para pengunjung account Facebook Enda mungkin akan meluangkan beberapa ketika buat membaca kompendium cerita berdasarkan Milestone Timeline Enda, daripada hanya sekedar tiba & mengomentari status mutakhir Enda saja.

Tampilan pelaksanaan
Pengguna Facebook juga akan dimanja dengan kemudahan menampilkan pelaksanaan seperti folder foto, notes, jumlah pages like, & berbagai macam lainnya dalam satu baris. Hanya saja, buat lebih menghemat kawasan, Facebook membatasi 3 sampai empat pelaksanaan yang mampu timbul di halaman Timeline depan, buat pelaksanaan lainnya, mampu timbul sehabis Enda menekan tombol mini di sebelah kanannya. Enda juga mampu membarui gambar & memberi nama buat setiap folder pelaksanaan yang timbul di halaman depan. Untuk gambar, wajib mempunyai resolusi maksimal sebesar 111 x 74 pixel.

Facebook Offers
Sampai ketika ini tercatat masih sangat sedikit pengguna berdasarkan fasilitas ini. Mungkin dikarenakan masih tergolong baru & kurang begitu terekspos secara luas, maka pelaksanaan menarik ini seakan-akan terabaikan. Facebook Offers ini ialah fasilitas lelang secara online yang mampu diakses oleh semua orang, walaupun nir termasuk dalam daftar friend list atau class list. Kelemahan berdasarkan fasilitas ini ialah membutuhkan bandwidth internet yang cukup akbar buat ikut dalam acara lelangnya. Facebook mengungkapkan bahwa fasilitas ini masih tergolong beta, & jikalau telah berhasil disempurnakan maka akan masih ada sistem pengaturan lain yang memungkinkan para penjual mampu menunjuk siapa saja yang mampu ikut dalam lingkup lelang.

Admin Panel
Apabila Enda termasuk pengguna Facebook, maka Enda sekarang mampu mengakses Admin Panel dalam account Facebook Enda. Admin Panel ini berfungsi buat melihat segala hal yang bekerjasama dengan aktifitas yang terjadi di account Facebook Enda sekaligus masih ada berbagai pengaturan-pengaturan lain di dalamnya. Di halaman Admin panel ini, Enda juga mampu melihat traffic page view & traffic like view berupa diagram bareng total jumlah kepada ketika itu.

Reach Generator
Sesuai dengan konvensi yang telah diambil ketika dilaksanakannya fMC Conference 2012 kemarin, bahwa pelaksanaan baru ini sangatlah berguna bagi para pebisnis yang memakai jasa layanan Facebook dalam mempromosikan sekaligus menjual produk mereka. Mike Hoefflinger, pimpinan berdasarkan Global Business Marketing Facebook membicarakan bahwa Reach Generator mampu mempertinggi penghasilan iklan suatu perusahaan lebih berdasarkan 50%. Fasilitas ini masih tergolong beta & akan diterapkan sistem berbayar buat Premium Reach Generator. Premium Reach Generator berisi lebih poly fasilitas menarik dibanding Reach Generator yang gratisan. Salah satu contohnya ialah produk berdasarkan pengguna yang premium mampu selalu timbul di news feed & mampu diakses melalui mobile.

Nampaknya, fMC Conference 2012 kemarin memproduksi suatu perubahan yang sangat akbar dalam Facebook. Apabila para pengguna Facebook jeli, maka fasilitas Timeline ataupun fasilitas lainnya mampu dijadikan mesin uang. [das]

No comments:

Post a Comment