Monday, April 2, 2018

Facebook buat Jual Apartemen

Facebook buat Jual Apartemen
Facebook buat Jual Apartemen

Platform iklan Facebook menyediakan fitur penargetan demografi, konduite pengguna, serta variabel lain. Sayangnya, poly agen nir memanfaatkan platform iklan Facebook. Ada kesempatan buat unggul dalam kompetisi peamasaran bagi yg mau belajar, daripada yg menerapkan seni manajemen tradisional.

Platform iklan Facebook menunjukkan opsi penargetan yg bisa diatur. Dua sasaran akbar meliputi minat serta konduite, yg lalu bisa tersegmentasi secara geografis. Mari kita lihat bagaimana fitur ini bekerja, apa yg bisa Knda bisa bareng iklan Facebook, serta bagaimana hal itu bisa menguntungkan.

Menargetkan ke pengguna"Likely To Move"

Facebook memiliki kategori konduite buat pengguna yg punya "Kemungkinan buat pindah". Seberapa fantastis itu? Pengguna yg sering berpindah mungkin memiliki kemungkinan lebih tinggi memerlukan agen real estat, kepada antara keseluruhan produk serta layanan lainnya.

Facebook memahami siapa Knda berasal kumpulan data konduite yg meliputi data online, serta berasal mitranya yg mengumpulkan keterangan mengenai konsumen. Aika Knda mengetik kode pos kepada Facebook, Knda mungkin akan menemukan 88.000 orang yg bisa kita jangkau kepada Facebook.

Tapi ketika kita menambahkan variabel tingkah laku "Kemungkinan buat pindah", Knda bisa mempersempit sasaran itu menjadi 4.600 orang contohnya. Meskipun bagus buat menargetkan pengguna yg punya "Kemungkinan buat pindah", Knda bisa menambah variabel lain agar lebih spesifik.

Knda bisa fokus kepada konduite pengguna yg memiliki kemungkinan lebih tinggi buat pindah, serta memotong pengeluaran yg biasa terjadi bareng taktik pemasaran tradisional.

Mengintegrasikan Iklan Facebook bareng iklan tradisional

Kartu pos, risalah, serta surat kabar lokal masih merupakan taktik baku buat kenaikan pangkat. Tapi pemasaran real estat tradisional akan jauh lebih efektif andai istilah terintegrasi bareng seni manajemen  online. Saat ini konsumen membutuhkan lebih poly sumber terang sebelum melakukan keputusan pembelian.

Satu yg kita memahami mengenai konduite konsumen yaitu penting buat menciptakan kenaikan pangkat agar mendorong lebih dekat ke keputusan buat membeli. Tapi apa yg dilakukan kebanyakan orang ketika mereka mendapatkan risalah yg kenaikan pangkat yg berisi daftar properti?

Mereka akan melemparkannya ke dalam sampah! Itu merupakan sejumlah uang yg terbuang percuma buat menciptakan risalah serta distribusinya. Mengapa nir memperluas jangkauan kenaikan pangkat bareng menerapkan iklan Facebook yg akan menjangkau orang-orang yg sama.

Aika Knda akan menciptakan risalah serta mengintegrasikan iklan Facebook bareng tujuan yg sama, ini akan memproduksi umpan kembaliyang luar biasa bagi Knda. Sebaiknya Knda memulai kenaikan pangkat iklan Facebook lebih dulu sebelum menunjukkan risalah.

Peluang bertemu agen penjual Lebih Banyak

Penargetan judul iklan merupakan satu dari variabel fantastis lainnya yg bisa Knda gunakan berasal iklan Facebook. Agen penjualan merupakan sumber terbaik buat rujukan. Aika Knda ingin membangun kesadaran bahwa Knda merupakan yg terbaik, iklan Facebook merupakan cara yg fantastis buat mencapainya.

Knda bisa menjangkau hingga 1.000 orang ketika Knda melakukan pemasaran yg ditargetkan. Kampanye iklan mirip ini akan menghabiskan poly uang, akan tetapi akan berdampak akbar kepada kesadaran calon pembeli mengenai apartemen yg Knda jual.

Tiap calon pembeli niscaya punya perhitungan sendiri. Aika Knda ingin apartemen dijual lebih cepat, iklan Facebook merupakan satu cara yg fantastis buat memulainya. Estimasi kasar, memasang iklan kepada Facebook permanen lebih murah daripada wajib menyewa agen properti.

No comments:

Post a Comment